Cara Membuat Branding Anda dan Upaya SEO Kerja Bersama

Pemasaran departemen telah bekerja lebih dan tweaking branding strategi untuk lebih lama daripada mereka telah mencari untuk SEO untuk eksposur di web. Jadi, meskipun SEO menjadi seorang yang efektif alat branding , sering ada beberapa konflik untuk bekerja keluar sebelum Anda bisa mendapatkan branding Anda dan strategi SEO kerja sama yang efektif.

Dahulu kala, di tempat yang jauh, saya bekerja dengan klien layanan medis internasional yang baru saja mulai dengan SEO. Beruntung kita, mereka menciptakan sebuah website benar-benar baru sehingga kita bisa menulis setiap kata dari konten-sebuah pekerjaan besar tapi besar bagi perusahaan yang tidak pernah berpikir banyak tentang SEO. Kami melakukan semua penelitian kata kunci kita, mengidentifikasi bagaimana pencari adalah mencari klien kami dan pesaing mereka secara online. Kemudian, kami mendapat bahan branding dari departemen pemasaran. Uh oh.

Kami melihat klien mencari klien kami sebagai "klinik" atau "praktek," tapi itu terlalu buruk karena rencana branding melarang kami dari menggunakan istilah-istilah tersebut sama sekali! Kami mengacu kepada klien kami sebagai "rumah sakit," tidak pernah hal lain. Dan, karena pencari sering mencari review dan testimonial, kami pikir kami akan pastikan untuk menyertakan testimonial pasien dan pengalaman-tapi tidak, tidak bisa melakukan itu."Pasien" hanya disebut sebagai tamu "tamu."!?! Yang pergi mencari review dan rekomendasi dari "tamu rumah sakit"?

Saya tidak menyarankan meninggalkan semua rencana branding atau panduan, dan beberapa pembatasan seperti ini diperlukan dan positif. Anda harus menyeimbangkan identitas merek Anda dengan investasi SEO Anda. Berikut beberapa hal sederhana untuk membantu Anda mencapai keseimbangan yang menguntungkan antara SEO dan strategi branding:

  1. Pertama, melakukan penelitian Anda. Yang umum isu yang paling dengan mengembangkan strategi SEO bisa bahasa dan istilah penelusuran -'kembali mereka berbeda dari daerah ke daerah, negara ke negara dan, kadang-kadang, Anda akan menemukan beberapa tumpang tindih gila kau tak pernah diharapkan. Tidakkah Anda ingin tahu apakah nama perusahaan Anda sebenarnya merupakan industri manufaktur umum jangka sebelum kau mulai dengan proyek SEO Anda? Lalu ada standar versus bencana soda pop, atau minum air mancur versus debat bubbler. Dan, itu penting untuk memahami bagaimana pesaing Anda memposisikan diri online-itu penting untuk memahami branding dan strategi SEO serta Anda sendiri.
  2. Mana strategi branding Anda bersinggungan dengan SEO Anda? Memahami tumpang tindih dan bekerja dengan SEO Anda profesional untuk memahami dampak dari tumpang tindih. Misalnya, jika Anda memiliki batasan terminologi, adalah istilah-istilah yang Anda pilih apa yang konsumen Anda mencari untuk menemukan Anda?Dan, bagaimana istilah lain melakukan? Apakah Anda menyerahkan lalu lintas ke pesaing Anda dengan mengabaikan mereka? Biarkan SEO profesional Anda istirahat bawah ini untuk Anda, menunjukkan angka-angka sehingga Anda dapat memutuskan apakah SEO Anda / branding tumpang tindih kebutuhan tweaker beberapa.
  3. Jika nomor memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk membuat beberapa kompromi, adalah beberapa mereka solusi kreatif? Misalnya, dengan "rumah sakit" kami mampu memanfaatkan kata-kata itu dilarang dengan cara yang benar-benar membantu meningkatkan upaya branding. Pernyataan seperti "klinik lain tidak dapat menawarkan ..." dan "jika kamu bersabar di lain praktek ..., kami dapat menawarkan ..." adalah solusi kreatif untuk bekerja dengan jangka terlarang tanpa mengaitkan mereka dengan merek. Dengan manuver kreatif sedikit, Anda dapat bekerja di sekitar pembatasan branding dan benar-benar membantu mengembangkan identitas merek Anda.
  4. Ingat bahwa branding bukanlah satu-satunya tujuan dari strategi pemasaran Anda, meskipun rencana branding Anda mungkin telah ditulis seperti itu. Jika Anda memulai dengan SEO, mungkin sudah saatnya untuk meninjau kembali branding Anda dan strategi branding ulang agar sesuai dengan rencana pemasaran yang terintegrasi, termasuk SEO dan strategi online lainnya. Anda dapat menemukan, seperti yang Anda kembali rencana tersebut, yang vernakular telah berubah dan nilai-nilai pelanggan Anda telah berubah SEO digunakan sebagai kesempatan untuk menyegarkan strategi branding Anda dan memaksimalkan potensi Anda secara online.

Pengalaman saya tidak unik, ini adalah pertempuran epik branding "Rumah sakit" versus "klinik," dan "ponsel" versus "ponsel." Sebuah perusahaan atau konsultan SEO yang baik akan datang kepada Anda dengan masalah ini, menjelaskan rintangan yang panduan branding yang ketat dapat menyebabkan, dan akan menunjukkan angka-angka tentang lalu lintas yang memenuhi syarat bahwa strategi branding Anda akan bypass. Terbuka untuk kompromi ketika datang ke standar branding ketat dan fokus pada menjaga pesan yang konsisten dan gambar untuk perusahaan Anda.

Branding adalah kesempatan Anda untuk menentukan perusahaan Anda dan SEO adalah kesempatan untuk sendiri yang online gambar. Ketika branding dan SEO bekerja sama Anda akan melihatnya di lalu lintas, penjualan, peringkat pencarian dan memimpin.