Hotel Grand Chancelor Singapore

Saya dan istri memang sudah merencanakan untuk melakukan liburan pacaran ke singapore, ya.. hanya kami berdua, tidak dengan anak-anak.  Hotel Grand Chancellor kami pilih atas rekomendasi dari travel agent kami yang biasa mengurus perjalanan dinas saya.  Walaupun agak ragu awalnya, karena lokasinya tidak dekar orchade road, namun ternyata dekat sekali dengan station MRT.

Hotel ini masih sangat baru, jadi ada beberapa lift dan juga restaurant-nya belum jadi atau belum bisa dipakai.
Kamar yang deluxe-nya tidak begitu luas, namun cukup buat kami berdua ;-)

Hotel ini terletang di jalan Belilios Road (setelah Serangoon Road) di daeran Little India, dekat dengan Kuil India yang terkenal yang di bangin tahun 1881.  Selain dekat dengan stasiun MRT, ada beberapa shopping centre 24 jam, seperti Mustafa.

 

Walaupun menawarkan "include Breakfast", kami memutuskan tidak menggunakannya, karena kami hanya diberikan voucher di restorant india dekat hotel (mungkin karena restauran di hotel belum jadi), kami sempat ditawarkan untuk dibungkuskan makanan buat bekal di jalan, tapi kami tolak halus karena takut gak kemakan :-)

Sedikit tentang Little India. "Little India"  memiliki sejarah yang berwarna-warni,  kembali ke waktu ketika Sir Stamford Raffles pertama kali menginjakkan kaki di Singapura pada tahun 1819. Wilayah ini diperuntukkan bagi komunitas India, sebagai 2320 India pemukim adalah bagian rombongan. Sebagai masyarakat tumbuh dan daerah menjadi lebih populer, itu mendapat julukan "Little India" yang sejak terjebak. Hari ini, "Little India" adalah harus mengunjungi tujuan wisata di Singapura karena campuran yang penuh warna bangunan warisan, kuil dan orang-orang.

 

Nama Hotel : Hotel Grand Chancelor Singapore
Alamat : 3 Belilios Road, Singapore 219924
Telepon : (65) 6215 9933
Fax : (65) 6293 6996
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Stay Date : 1-3 Juni 2010
Score / Star : 8 / ***